Wednesday 9 April 2014

Temen Gue (pemilu eps.)

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Siapa disini yang tadi udah ngecoblos? hoho, mumpung umur gue masi 15 aje nih, eh bukan 15 juga sih, entar pas 24 april baru masuk 16 heheh, biar keliatan masi muda huhu

nah, berhubung gue anak kelas 2 SMA yang kecepetan masuk sekolah, jadi kan ada tuh sebagian temen gue yang emang udah nyoblos para caleg yang wajahnya jadi hantu walpaper sejak beberapa bulan lalu. Sampe gue sendiri ga takut lagi sama hantu beneran yang sebenernya kurang kece. 

Inilah kata temen gue (inisial aje)

I : ah, penginnya sih golput, tapi nih ya, kalo kita golput kita gaboleh protes sama pemerintahan mereka-mereka nanti.... aaaaaaaaaaa pusing gue.

L : haaa mesti solat istikharah deeh kayanya

M : kalo legislatif sih entah, kalo presiden? 

N : gausah jauh-jauh buat indonesia deh, aceh aja udah diambang laut, kalo kagak tenggelam ya bakal ngilang

R : kalo gue jadi pemerintah, pusing juga kali ya, ini begimane caranya sih ngatur masayarakat yang emang kaga bisa diatur?

gue : kesimpulannya?

temen gue: gak ada.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan :)