Wednesday 15 April 2015

Episode Lulus SMA, Love DIGOS.

Tak ada yang sempat menyangka kalau hari ini adalah hari terakhir kita menjadi siswa resmi di SMA Sukma Bangsa Bireuen, Aceh, atau hanya aku yang merasakan hal itu? Entahlah.

Ujian Nasional memang bukan lagi sebagai standar kelulusan dan kita, DIGOS, angkatan VII, tentu tahu kalau Insya Allah hubungan kita dan sekolah amat baik, bukan?


Satu hal, bukan itu yang sebenarmya hendak kubicarakan.

Aku tidak tahu, apakah wanita yang kurang mahir biologi ini penting untuk kalian atau tidak sama sekali. Apakah wanita yang mungkin tidak mahir menjalin persahabatan ini pernah kalian anggap ada atau tidak. Sungguh, aku tak peduli.
Yang aku tahu, sulit sekali menulis catatan di blog ini, mengetik saja jemariku gemetar, pupilku berat, berat sekali. Aku tidak tahu entah kenangan mana yang pernah aku dan kalian lalui, ingatanku tak pernah sebagus Eistein atau Issac Newton. Namun aku ingat, bagaimana rasanya mengenal kalian, bagaimana rasanya mengisi kalian dalam senin sampai sabtuku bahkan minggu. Aku ingat tawa-tawa yang entah darimana, senyum yang entah darimana,dan pelukan hangat perjuangan bersama orang-orang yang mungkin tak akan dapat kujumpai lagi.

Mari kuingatkan lagi, sungguh berat sekali rasanya menuliskan hal yang tak ingin aku tulis, aku bukan orang yang pintar menulis ungkapan, sudah kutulispun rasanya tanggung, atau sekedar gengsi kalau harus bilang ternyata kalian manusia setengah dewa. Itu bohong, kalian bukan dewa, tapi ingat, kan, kalau aku tak pintar mengungkap rasa? karenanya aku belum temukan bahasa selain dewa, begitu ceritanya kenapa terpaksa harus kutulis dengan kata 'dewa'.

Teman-teman, tetep semangat, semoga semua dari kita lulus di PTN, ST, atau POLTEK yang masing-masing kita pilih. Satu hal, walaupun aku tak pernah ingat pelajaran biologi, tapi nama-nama yang diberi orang tua kalian kepada kalian yang alay jijay bajay itu tak pernah kulupa, keren kan :p

Ohya, kalo kalian ternyata lupa sama aku, gamasalah, mungkin karena kalian udah tua juga, aku sih maklum. Jangan lupa sering-sering minum omega-3 yah, biar makin pinter dan otaknya jalan terus, aku sih gitu walopun biologi tetep aje jongkok -_-
Tapi, nanti pas pada ikut tes SBM atau UM atau apapun nanti yang kalian bakal ikuti, jangan buat pas foto di FA*AR ya kawan, kenapa? karena serius mereka ghaib banget, eh ntar kalian juga pada ikutan jadi ghaib. Inget, kasian panitianya mesti 10x bolak-balik buat mastiin itu pas foto kalian ato bukan, kan ghaib ceritanya. Jangankan mereka, mungkin aku pun tiba amnesia sama wajah kalian, atau orang tua kalian jg ga ngenalin kalian nanti, inget ya, jangan di FA*AR. karena ini pas foto, kalo yang belum tau pas foto itu apa maka silakan email ke raihanuliya@gmail.com biar dikasi tau, inget, ini pas foto bukan foto buat kalian kasi ke pacar atau dukun, kalo kasi ke pacar atau dukun sih boleh foto aja di studio gahol itu. semangat!!!!

Iya, aku tahu kok pasti kalian gak ada yang kangen aku, karena mungkin kalian kalah saing sama ke-imutan aku yangn bikin kalian mikir aku terus pas UN kemaren, iya aku ngerti kok. Walopun begitu, aku selalu punya hal tentang kalian yang bakal aku ceritakan kepada teman-teman baruku nanti, sepupu-sepupuku, kakek-nenekku, ayah bundaku, adik-adikku, dan semua orang yang kutemui. Jadikalian gak perlu tau aku mau ceritain apa karna aku tau kalian gak akan kepo kalo sama aku karena kalian gengsi, haha, gapapa kok gapapa.
Aku juga tahu kalo kalian bakal gengsi juga buat maafin aku yang terlalu famous ini, iya tau, tapi plis maafin aku ya. Ada yang tanya kenapa? Kenapa? Karena dineraka itu apinya gede-gede, gitu. kode..

Well, serius ini aku lagi sedih loh..

Salam Hangat,
Teruntuk mereka yang diberkahi, Insya Allah,
Teruntuk manusia yang memanusiakan manusia
I love you

-Raihan Uliya-

1 komentar:

Andika said...

gak apa han, pisah sama mereka kan lo jumpa sama gue di bimbel :p

Post a Comment

Silahkan :)